Senin, 27 Februari 2017

Cesc Fabregas Tertawakan Rumor Gabung Tiongkok

Gelandang Internasional Spanyol tersebut menegaskan bahwa saat ini dirinya masih berusia 29 tahun dan sama sekali belum memikirkan mengenai kemungkinan untuk menjalani sisa karirnya di luar Eropa, tentu saja termasuk di Liga Super Tiongkok salah satunya.



Cesc Fabregas, gelandang Internasional Chelsea tersebut belum lama ini dikaitkan dengan kemungkinan merapat ke salah satu klub Liga Super Tiongkok, tentu saja terkait dengan masa depannya di London. Namun, sang pemain justru menertawakan rumor Tersebut,

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Spanyol tersebut berhasil memenangkan trofi Liga primer Inggris di musim perdananya di Chelsea bersama Jose Mourinho. Akan tetapi, sejak kedatangan manajer anyar, antonio Conte, mantan kapten Arsenal tersebut jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris.

Situasi itu tentu saja membuat munculnya spekulasi mengenai masa depan Fabregas yang dipercaya tengah mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas, usai sebelumnya ia dikaitkan dengan AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan juga klub Liga Super Tiongkok.

Akan tetapi, ketika daily stars bertanya kepadanya tentang kemungkinan berkarir di Liga Super tiongkok, yang konon siap memberikan gaji tinggi bagi semua pemain top Eropa yang datang, fabregas justru menertawakan rumor tersebut, dan dia menegaskan sama sekali tidak berpikir mengenai berkarir di penghujung karirnya di luar Eropa.

"Tiongkok ? Ayolah saya baru berusia 29 tahun! Saya berpikir setiap saya merencanakan sesuatu jika ada sesuatu yang tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Saya tidak memikirkan itu untuk saat ini."

Sebelumnya, eks pemain Barcelona ini sempat mengatakan bahwa dirinya berencana untuk menutup karirnya di Amerika Serikat, seperti yang dilakukan oleh Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar