Senin, 27 Februari 2017

Lagi, Pique Tuding Wasit Bantu Kemenangan Madrid

Kepemimpinan wasit dalam pertandingan antara Villarreal melawan Real Madrid akhir pekan kemarin, Senin (27/2) dini hari WIB, mendapat sorotan tajam dari bek sentral Barcelona Gerard Pique. Tentu saja, ini terkait dengan hadiah penalti yang diberikan oleh sang pengadil dalam laga tersebut.



Pada pertandingan bertajuk Jornada ke-24 itu, Real Madrid memang sempat tertinggal 2-0 sebelum akhirnya berhasil membalas perlawan lewat Gol tandukan Gareth Bale kemudian, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya dari titik putih. Comeback ditutup gol penentu Alvaro Morata di penghujung laga, skor menjadi 2-3, dan Madrid mengambil alih kembali puncak klasemen.

Namun, bek Barcelona, Gerard Pique, rupanya tersorot tindakan wasit dalam pertandingan tersebut, terutama soal gol penalti Cristiano Ronaldo yang dihadiahkan  menjadi bukti bahwa wasit cenderung memihak Madrid. Pique membandingkan insiden handball Bruno lainnya, yakni saat Villarreal menahan imbang Barcelona 1-1 pada awal Januari lalu yang justru tidak mendapati hadiah penalti dari wasit.

Tak hanya itu, dia juga membandingkan gol offiside antara timnya dengan gol offside Madrid, yang mana gol offside Madrid yang dicetak Sergio Ramos justru disahkan wasit. Serangan terbaru Pique terhadap wasit dan Madrid itu terangkum dalam empat screen shot berita dari Marca dan AS, yang kemudian diunggahknya lewat akun twitter dengan Caption :

“Menghadapi dua tim yang sama. delapan poin.” Kicau eks United tersebut

Terkait hal ini, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kemudian angkat bicara, dan dia sama sekali

“Saya baru akan terkejut jika Messi yang berkata seperti itu. Kita semua tahu seperti apa tingkah Pique,” Demikian ujar Ramos selepas pertandingan melawan Villarreal.

Di Lain sisi, Barcelona sendiri berhasil mengemas kemenangan atas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon. Saksikan terus perkembangan berita pemain bola dan sekitarnya hanya di http://www.durancelik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar